Senin, 25 April 2016

Komentar untuk Blog Sang Pengajar

Tugas kelima dari 'kelas blog' ini sempat membuat bingung...
Mau mengomentari apa ya??

Berdasarkan tampilan, blog Catatan Sang Pengajar sudah enak dipandang. Hanya itu komentar saya, karena saya bukan orang yang ahli grafis, dan bukan juga orang yang memiliki jiwa seni yang tinggi.

Berdasarkan konten informasi, blog Catatan Sang Pengajar sangat kaya akan informasi, terutama yang menyangkut dunia pendidikan. Tidak heran apabila pemilik blog ini mendapat penghargaan dalam ajang 'Anugerah Peduli Pendidikan' dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sedikit saja masukan buat blog Catatan Sang Pengajar...
Terus terang, saya tidak terlalu nyaman dengan banyaknya iklan yang hanya sedikit berkaitan dengan dunia pendidikan. Pernah suatu periode tertentu blog Catatan Sang Pengajar terkesan gado-gado dan 'sedikit' mengabaikan misi pendidikan dan lebih memunculkan misi bisnis. Namun belakangan ini saya melihatnya sudah tidak demikian.

Semoga catatan kecil saya ini bermanfaat untuk pemilik blog Catatan Sang Pengajar khususnya, dan pembaca pada umumnya

1 komentar: